My Steps My Views

My Steps My Views

Berbagi Bahagia Via Posting Positif

Tubuhku terguncang dihempas batu jalanan, hati pun tergetar menampak kering rerumputan, dan perjalanan ini pun seperti jadi saksi. (Ebiet G.Ade – Berita Kepada Kawan)

Bukankah hidup itu ada perhentian, tak harus kencang dan terus berlari, bolehlah kuhela kan nafas panjang sejenak, untuk siap berlari kembali. (Satriyo Wahono, Padi – Sang Penghibur)

Walau hanya setetes tulisan kata cinta, kucoba untuk peduli dan berbagi, hidupku pun ingin berarti, satu kata cinta untuk berbagi bahagia. (Edcoustic – Satu Cinta Berbagi Bahagia)

pixabay.com

“Malumu mahkota yang tidak perlukan singgahsana, tetapi ia berkuasa menjaga diri dan nama… Ketegasanmu umpama benteng negara dan agama, dari dirobohkan dan jua dari dibinasakannya…” ~ PUTRIKU SAYANG, NASYID BY HIJJAZ ~

“Aku bisa meraih mimpiku, aku bisa menggapai semua cita-citaku dan harapanku, semua mimpiku, karena aku bisa.” (Satpaz Band – Aku Bisa)

Kota Bekasi (2020), Curug Parigi yang terletak di Desa Cikiwul Kecamatan Bantargebang Kota Bekasi, kini mulai menjadi daya tarik tersendiri. Namun sayangnya, ketika pesona sadar wisata mulai menggeliat, kini diperlukan daya restorasi yang cukup besar. Pasalnya pelestarian lingkungan tidak dilakukan secara berkelanjutan. Akibatnya pencemaran dan polusi mewabah di zona potensial wisata.

Hal ini yang saat ini dialami kawasan curug parigi bekasi, dan bisa jadi di potensi wisata lainnya atau mungkin di zona destinasi wisata yang sudah ada sekalipun. Sedikit berbagi cerita dari memori kecilku saat kembali melihat curug parigi setelah 30 tahun lalu bermain disini untuk berbagi bahagia bersama teman-teman. Kalau aku bisa karena aku bisa kembali kesana, maka Pemda pun pasti bisa merestorasi kawasan curug parigi bersama masyarakat sekitarnya. ~My Steps my views~